Senin, 02 Desember 2013

Hanya Curahan

Dulu saat SD saya mau jadi dokter, arkeolog, guru, desainer, arsitek dan lain-lain, karena suka aja

Dulu saat SMP saya mau jadi dokter kulit dan kecantikan, karena pengen buat make up yang berlisensi halal, jadi ibu-ibu yang suka make make up bisa aman

Dulu saat SMA kelas 1 saya mau jadi dokter umum, karena pengen buka praktek gratis untuk kalangan nggak mampu, urusan biaya sehari-hari itu mah urusan suami, yang penting saya tetap buka praktek dirumah untuk masyarakat yang kurang mampu

Dulu saat SMA kelas 2 saya mau jadi dokter dan kepala rumah sakit, karena pengen punya rumah sakit yang pelayanannya cepat, juga sahabat untuk masyarakat yang kurang mampu agar memperbaiki kualitas hidupnya

Dulu saat SMA kelas 3 saya mau jadi dokter spesialis penyakit dalam dan punya rumah sakit, Karena pengen tahu obat untuk penyakit ibu saya dulu, dan tetap pengen punya rumah sakit yang pelayanannya cepat dan bersahabat


Sekarang, saya harus ahli di bidang Psikologi. Karena ternyata bangsa ini perlu diobati. Moralnya yang sakit, tapi treatmentnya sungguh miris sekali. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar